ads

Foto Hot Mirip Polwan Cantik Briptu Rani Hanya Mengenakan BH

foto hot briptu Rani 
Foto Hot Mirip Polwan Cantik Briptu Rani Hanya Mengenakan BH. Polwan cantik Briptu Rani yang sedang diburu aparat ternyata sudah melapor ke Mabes Polri diantar keluarganya. Namun beredar lagi foto hot mirip Briptu Rani menyebar lagi. Ia terlihat hanya mengenakan bra.
Foto Hot wanita mirip Briptu Rani itu tiduran di kamar. Sepertinya kamar pribadi, bukan kamar hotel. Sebab, dilihat dari spreinya bukan putih polos seperti kebanyakan di kamar hotel, melainkan bermotif dengan warna dasar merah. Di tempat tidur itu, wanita mirip Briptu Rani hanya mengenakan BH dan celana dalam warna putih.
Belum ada satupun pihak yang berani mengomentari foto tersebut. Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho makin sulit ditemui. Saat hendak dimintai konfirmasi di ruang kerjanya, Kapolres seperti kucing-kucingan dengan awak media. “Mohon maaf, untuk sementara Kapolres masih belum bisa memberikan keterangan di media,” ungkap Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati, kemarin.
Lilik mengaku jika Kapolres dipanggil Kapolda Jawa Timur pagi kemarin. Ini terkait gencarnya pemberitaan Briptu Rani belakangan ini di media massa. Kapolres, lanjut Lilik, juga diperintah Kapolda untuk membawa laporan detil terkait Briptu Rani ini.
“Kapolres masih ke Polda Jatim, beliau dipanggil karena pemberitaan Briptu Rani. Saya tidak berwenang menjawab, karena beliau mengatakan akan menyampaikan sendiri ke rekan-rekan media setelah bertemu Kapolda,” tegas Lilik.
Lilik menegaskan Briptu Rani sudah empat kali melakukan pelanggaran disiplin dan dinyatakan DPO (daftar pencarian orang) alias buron. “Ini soal pelanggaran disiplin saja, bukan melakukan tindakan pidana. Sehingga kita hanya mengamankan saja,” jelasnya.
Lilik juga membenarkan soal tekanan dari Polda Jatim untuk segera menuntaskan masalah ini. Tapi sejauh ini, lanjut dia, penanganannya masih tetap dipercayakan kepada Polres Mojokerto. “Pressure itu memang ada, tapi sejauh ini kita masih diberi kepercayaan untuk menanganinya,” terangnya.
Kapolres Mojokerto juga sempat dibuat gerah terkait selentingan tudingan menekan Briptu Rani sehingga yang bersangkutan tidak betah bekerja. “Saya sejatinya juga bingung kenapa Briptu Rani terus berulah. Padahal sanksi tegas berupa sel khusus selama 21 hari sudah kita berikan. Kenapa dan ada faktor apa saya tidak tahu. Kalau dia bilang merasa terpresur, presur yang bagaimana?. Kecuali kalau di sini ada 20 anggota yang kabur itu baru pembinaan kita yang patut dipertanyakan,” sergahnya.
Seperti diberitakan anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Mojokerto Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni ditetapkan DPO Polres Mojokerto. Pasalnya, putrid Kapolsek Cibeunyeng Kaler, Kota Bandung, Kompol Maedi ini selama tiga bulan meninggalkan tugas. Briptu Rani sendiri mengawali karirnya di Polwil Bojoneggoro tahun 2006 sebelum akhirnya bertugas di Bagian Perencanaan Polres Mojokerto.
Briptu Rani yang masih memiliki seorang putri berusia. 1 tahun 8 bulan ini, sudah bercerai dengan suaminya yang juga anggota polisi, yakni Briptu E yang bertugas di Brimob Polda Jatim. Namun, Briptu E kabarnya dipecat karena melanggar indisipliner.


sumber

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 04.12 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar