ads

Keluar Dari Penjara, Andika Siap Luncurkan Lagu Terbaru

Kasus prahara yang menimpa Andika Mahesa Pratama, mantan vokalis Kangen Band, membuat namanya redup di blantara musik Indonesia, yang ada hanya gosip tentang prahara yang menimpanya. 
 
Salah satu gosip terhangat dalam minggu-minggu ini adalah Andika telah menikah yang keempat kalinya dengan Chaca Chairunisa, gadis yang dilarikan dari rumah Chaca beberapa bulan yang lalu.
“Hingga saat ini Andika sudah mencipkan lima lagu,” ujar Arba Mahesa, manager baru Andika.
Menurut Arba Mahesa yang biasa dipanggil Udha Mahesa, bahwa setelah Andika keluar dari penjara, Andika akan membuat tujuh judul lagu yang rencana akan dipublikasikan di jagad musik Indonesia.
“Hingga saat ini kita akan terus berupaya agar Andika bisa bebas dan bisa cepat membuat album terbaru. Walapun Andika di dalam jeruji, ia tetap membuat lagu yang akan dirilis setelah dia keluar," lanjutnya.
Menurut Udha Mahesa, Andika masih mempuyai daya tarik dari suaranya yang merdu. “Andika juga sangat cerdas untuk membuat bait demi bait syair lagu, salah satunya tembang lagu yang dibuatnya sendiri yaitu DOY,” katanya.
“Saya berharap setelah Andika keluar dari penjara, ia akan bisa kembali bersaing dengan pemusik-pemusik handal dan profesional yang ada di Indonesia, serta tidak mengulangi perbuatan seperti ini yang bisa membuat dirinya hancur,” pungkas Udha. (Emir)

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 21.13 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar