ads

Ruhut Bicara Soal Ambisi Eyang Subur Jadi Capres PD


Eyang Subur menyatakan siap nyapres dan berniat ikut konvensi capres Partai Demokrat (PD). Namun Eyang Subur diyakini tak akan lolos syarat capres PD.

"Soal konvensi itu semua orang bisa mengikuti kita kan partai terbuka. Kita tidak kenal yang namanya Eyang Subur. Tapi kalau dia mau ikut ya silakan tapi kan ada syaratnya, lolos nggak dia nanti," kata Ruhut saat dihubungi, Senin (27/5/2013).

Ruhut mengatakan, sebagai partai terbuka, PD membuka kesempatan bagi siapa saja. Namun ada syarat-syarat yang ditetapkan, dan Eyang Subur diyakini tak akan memenuhi persyaratan itu.

"Bagi kami nggak aneh Eyang Subur ikut konvensi Demokrat, semua orang boleh termasuk tukang becak, Aburizal Bakrie boleh, Hatta Rajasa juga boleh, tinggal lolos nggak melalui persyaratan kami," ujar Ruhut.

Konvensi capres PD memang tak akan digelar terbuka. Tokoh yang bisa ikut capres hanyalah berdasarkan undangan, tak ada pembukaan pendaftaran.

Ada sejumlah syarat yang ditetapkan, di antaranya adalah pernah memimpin suatu organisasi besar.

Hasrat Eyang Subur untuk nyapres lewat PD sebelumnya juga telah ditampik oleh Ketua DPP PD Sutan Bhatoegana. Sutan mengatakan lebih baik Eyang Subur nyapres di alam gaib.


Simak rangkuman aneka berita penting dan menarik sepanjang hari ini di "Reportase Malam" Pukul 0.30 WIB hanya di TransTV

(trq/van)



sumber

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 02.05 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar