ads

Benarkah isu Perselingkuhan Charly - Terry Beredar, Produser Tak Mau Ambil Pusing

Salah satu foto Charly Setia Band dan Terry yang beredar
Salah satu foto Charly Setia Band dan Terry yang beredar (sumber: Istimewa)
Belakangan muncul kabar tak sedap. Charly, vokalis Setia Band menjalin asmara dengan artis cantik Terry Putri. Padahal Charly diketahui sudah memiliki istri dan anak.
Berita tersebut bermula saat foto-foto keakraban Charly dan Terry muncul di sejumlah media. Kabar tak sedap tersebut menjadi semakin "panas" saat Charly dan Tery sulit sekali dihubungi wartawan.
Kabar tersebut kemudian berkembang, jika berita tersebut hanyalah media promosi untuk film terbaru yang dibintangi keduanya, Jangan Menangis Sinar. Kebetulan Charly dan Terry berperan dalam produksi film yang diproduseri Ki Kusumo tersebut.
Merasa nama disebut-sebut sebagai otak beredarnya kabar tersebut, Ki Kusumo dan beberapa artis pendukung film Jangan Menangis Sinar lainnya melakukan jumpa pers dengan wartawan, Rabu (22/5).
"Ini menyangkut saya sebagai produser. Jadi enggak ada sama sekali settingan dalam film ini makanya saya harus klarifikasi. Kalaupun benar mereka pacaran atau tidak, itu bukan urusan saya dan enggak ada kaitannya dengan film ini," ujar Ki Kusumo membuka pembicaraan.
"Mereka berdua (Charly dan Terry) sudah dewasa. Mengerti mana yang baik dan buruk, jadi urusan mereka dan saya tidak mau ikut campur. Ini tentu saja merugikan saya apalagi film ini untuk anak-anak," imbuhnya.
Masih menurut Ki Kusumo, ia tidak perlu mempromosikan film dengan cara-cara yang negatif karena, film yang berkisah tentang sosok anak yang mulia tersebut, berhasil ditonton ratusan ribu masyarakat dalam tempo belum sepekan sejak penayangan perdananya.
Dalam jumpa pers tersebut, Yulia Rachman yang ikut bermain dalam film tersebut, juga tak habis pikir, kenapa isu negatif seperti itu bisa muncul.
"Kami di lokasi sudah seperti keluarga. Kebetulan aku berperan jadi ibunya Sinar. Saya memang melihat mereka berdua tapi enggak tahu apa yang diomongin. Enggak etis juga kalau saya nguping," ujar Yulia.
Meski merasa tahu apa saja aktivitas para pemain dalam syuting film tentang Sinar tersebut, namun Yulia enggan untuk mengungkapkannya. Baginya, hal tersebut adalah urusan pribadi yang tidak ingin dicapurinya.
"Aku hargai karena itu privasi mereka. Mereka ngobrol dan bercanda, ya terserah," tuturnya.
"Kami memang tahu mereka (Charly dan Terry) sering ngobrol berdua. Makan juga berdua, mereka sudah dewasa, untung ruginya mereka sudah tahu," imbuhnya.
"Saya pun enggak mungkin bertanya, apakah mereka pacaran atau tidak? Kami berusaha untuk melakukan produksi seprofesioal mungkin. Saya juga enggak etis kalau pengin tahu hal tersebut karena itu urusan mereka," sambung Ki Kusumo.
Setelah kabar tak sedap tersebut menjadi pemberitaan media, hingga saat ini, Ki Kusumo dan Yulia Rahman mengaku merasa sulit untuk menghubungi keduanya.
"Belakangan memang saya jadi sulit menghubungi mereka, padahal masih ada beberapa pekerjaan lagi terkait film yang harus saya sampaikan," ujar Ki Kusumo yang diamini Yulia Rachman.
Penulis: Chairul Fikri/TK

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 21.23 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar