ads

Katy Perry Bangga Tak Pernah Tidur dengan Robert Pattinson

 Jutaan wanita memimpikan bisa berhubungan dengan Robert Pattinson. Tapi Katy Perry justru bangga tidak pernah tidur dengan Robert. Hal ini dilakukannya karena tidak mau dianggap mengkhianati Kristen Stewart yang juga sahabatnya.

Sebelumnya, Katy mengaku pernah mengirim SMS ke Kristen saat jalan bareng dengan Robert. "Aku pernah berkata (pada Robert), 'Satu hal yang paling kubanggakan adalah tidak pernah tidur denganmu, Robert', dan itu memang benar," kata kekasih John Mayer ini kepada Elle UK.

Menurutnya, hubungannya dengan Robert justru lebih mirip keluarga. "Dia sahabatku, aku sudah seperti kakaknya. Kami hanya pergi bersama," lanjut Katy.

Katy juga membeberkan bukti pertemanannya dengan Robert yang murni. Ia mengaku bisa kentut di depan Robert karena tidak ada apapun di antara mereka. Pasalnya, mantan istri Russell Brand ini justru tidak pernah mau kentut di depan kekasihnya.

"Oke, ada bukti kalau tidak pernah terjadi apapun antara aku dengan Robert Pattinson. Aku kentut di depannya. Benar-benar kentut," kata penyanyi yang akan merilis album "Prism" ini. "Aku tidak pernah kentut di depan pria yang menjadi pacarku. Itu sudah menjadi peraturanku."


sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038279.html#ixzz2bDyMkqA0

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 03.54 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar