ads

Target Menikah Dua Tahun Lagi, Dinda Kanya Dewi Cari Jodoh

Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya Dewi (sumber: Beritasatu.com)
Jakarta - Setelah putus cinta dari personel Pee Wee Gaskins, Dochi, artis Dinda Kanya Dewi rupanya masih betah menjomblo. Apalagi kesibukan barunya bermain di sinetron stripping Cinta Itu Anugerah juga cukup menyita waktunya.
“Sama yang kemarin (Dochi) memang sudah putus. Jadi sekarang masih menikmati masa-masa sendiri saja,” kata Dinda saat ditemui di Studio Persari, Jakarta, Kamis (15/8).
Walau masih sendiri, artis kelahiran Balikpapan, 5 Februari 1987 ini rupanya punya keinginan untuk menikah di usia 28 tahun.
“Kepinginnya sih dua tahun lagi, tapi sampai sekarang belum ada jodohnya,” kata Dinda sambil tertawa.
Kriteria calon pendamping menurut Dinda juga tidak neko-neko.
“Yang penting dia seiman, humoris, dan senang film. Tapi aku sih enggak memaksakan juga ya, santai saja. Lagipula kadang aku masih suka sibuk sama duniaku sendiri,” ucap Dinda.
Tadinya memang banyak yang mengira kalau hubungan Dinda dan Dochi akan berakhir di pelaminan. Tapi rupanya takdir berkata lain. Dinda sendiri enggan membeberkan penyebab kandasnya hubungan mereka.
“Mungkin memang enggak jodoh saja,” kata Dinda singkat.
Sebelum berpacaran dengan Dochi, Dinda juga sempat menjalin hubungan dengan sejumlah pria, termasuk dengan bintang sinetron Ricky Harun dan Derby Romero.
Penulis: Herman/TK

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 21.27 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar