ads

Kunjungan Justin Bieber ke Klub Malam New York Berakhir Tawuran

 Kedatangan Justin Bieber di sebuah klub malam di South Pointe, New York berubah menjadi malapetaka. Tawuran dikabarkan terjadi diantara bodguard Justin dan sejumlah pengunjung klub. Berbagai versi tentang penyebab perkelahian itu beredar di sejumlah media.

Sedangkan rekaman videonya hanya menunjukkan aksi Justin melompat dari atap mobilnya. Setelah itu tiba-tiba ada perkelahian yang melibatkan sejumlah orang termasuk para bodyguard Justin. Menurut sebuah media, perkelahian itu berawal saat mantan kekasih Selena Gomez itu didekati wanita di klub tersebut.

Namun Justin rupanya menolak untuk menanggapi wanita itu sehingga membuat teman-temannya marah dan terlibat perseteruan dengan bodyguardnya. Sementara itu versi lainnya mengatakan ada beberapa pengunjung klub yang berusaha memotret Justin dan merangsek ke arah mobilnya sehingga memancing kemarahan bodyguardnya. Perkelahian itu dikabarkan melukai seorang korban yang langsung dibawa ke rumah sakit.

Hingga saat ini polisi New York masih menyelidiki tentang insiden tersebut dan menginvestigasi bodyguard Justin atas tuduhan pemukulan. Namun, perwakilan Justin membantah penyanyi berusia 19 tahun itu ikut terlibat dalam perkelahian tersebut. "Justin tidak terlibat dalam tawuran itu," ujar perwakilan Justin.

Sementara itu, pihak klub South Pointe memilih untuk bungkam saat ditanyai mengenai detil kejadian itu. Mereka memilih untuk menunggu pernyataan resmi dari kepolisian sebelum memberikan komentar apapun terkait detil insiden tersebut.

"Polisi sedang menginvestigasi insiden yang terjadi di depan South Pointe dimana bodyguard Justin bersiteru dengan sejumlah orang setelah mobil mereka dilempari batu pada pukul 4 pagi," ujar perwakilan South Pointe. "Polisi telah mengkonfirmasi tak ada kejadian apapun yang terjadi di dalam klub dan perkelahian itu terjadi di luar klub. Polisi juga meminta staf South Pointe tidak memberikan pernyataan lebih lanjut karena polisi masih menginvestigasi insiden ini." (wk/rs)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038397.html#ixzz2bDzCZQ4V

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 03.55 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar