ads

Bekas Tunangan Zaskia Akui Pernah Kumpul Kebo di Amerika

Zaskia (Foto:Egie/Okezone)
Zaskia (Foto:Egie/Okezone)
Zaskia "Gotik" mengaku pernah diceritakan masa lalu kehidupan bekas tunangannya, Vicky Prasetyo. Kepada Zaskia, Vicky mengaku pernah hidup bersama dengan sejumlah wanita saat di Amerika.

Namun, Zaskia menganggap perilaku itu hanya bagian dari masa lalu Vicky. Karena itulah, Zaskia sempat menerima pinangan Vicky, dan mereka bertunangan.

"Enggak, kata dia aku cuma living together saja waktu dia kuliah di Amerika. Tahu lah kehidupan di sana. Ya aku pikir itu sudah masa lalu lah, setiap orang punya masa lalu. Aku juga punya masa lalu aku. Jadi percaya saja, kita jalanin," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta (5/9/2013).

Setelah bertunangan, sejumlah penyanyi dangdut mengaku pernah menjadi korban Vicky. Mereka semua mengaku selalu bercinta setiap berpacaran dengan Vicky. Zaskia pun mulai goyah. Dia lantas membatalkan pertunangannya dengan Vicky.

"Kalau punya banyak cewek sebelum tunangan neng sudah tahu dari dia sendiri. Banyak sekali, penyanyi dangdut yang masih promo. Ya itu mantan dan masa lalu katanya.
(rik)


sumber

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 00.10 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar