ads

Nama Korban Tewas dalam Kecelakaan Putra Ahmad Dhani


Kecelakaan yang terjadi di tol Jagorawi, Minggu (8/9) dini hari, menewaskan enam orang dan lainnya terluka. Salah satu korban ialah putra musisi Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jailani atau biasa disapa Dul, yang mengalami luka patah kaki sebelah kanan.
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan hal itu. Akibatnya, 6 orang meninggal dunia dan 9 lainnya luka-luka.

"Korban meninggal dunia enam orang yakni Agus Kumara, Agus Wahyudi, Rikiaditia Santoso, Agus Surahman, Qomar, dan Nurmansyah. Yang luka sembilan orang bernama Wahyudi, Nugro B, Abdul Qodir (Dul), Jauheri, Boby, Pardomuan S, Pujo Widodo, Ahmad Abdul Kodir, dan Noval Samodra," kata Rikwanto.

Menurut Rikwanto, kecelakaan terjadi pada Minggu (8/9) sekitar pukul 01.45 WIB di tol Jagorawi KM 8 arah selatan melibatkan tiga kendaraan yakni mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL, Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. "Kronologisnya, mobil Lancer B 80 SAL datang dari arah selatan menuju utara, karena tidak konsentrasi menabrak pagar pemisah sehingga masuk jalur berlawanan, menyeberang menghantam Gran Max B 1349 TEN yang datang dari arah utara ke selatan sehingga terdorong mengenai Avanza B 1882 UZJ," kata Rikwanto melalui pesan singkat, Minggu (8/9).

Dul, personel kelompok musik The Lucky Laki, menjadi pengemudi mobil sedan Mitsubishi Lancer yang terlibat dalam kecelakaan. Di tempat terpisah, menurut ayahnya, Dul mengalami patah kaki sebelah kanan tapi masih sadarkan diri dan bisa berkomunikasi. Pukul 05.00 tadi, Dul telah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pasalnya, ia harus menjalani operasi.

Sebelum mengalami kecelakaan, Ahmad Dhani menerangkan putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianti itu baru saja pulang mengantar pacarnya di bilangan Cibubur. Pentolan grup musik Mahadewa itu juga mengatakan bahwa biasanya Dul diantar sopir, tapi kali ini tidak.

Editor: Wisnu AS

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 01.33 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar