ads

Gunakan Bahasa Khas Vicky Prasetyo, Lagu Kisah Asmara Zaskia Gotik Segera Diluncurkan

Kisah Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo bakal dituangkan ke dalam sebuah lagu. Namun menurut Rahayu Kertawiguna, pimpinan Nagaswara, recording tempat Zaskia berada, ia mengaku masih memilih syair yang tepat untuk menggambarkan apa yang terjadi. 

"Saya jujur masih menunggu syair yang pas kalau memang akan dibawakan oleh Zaskia karena tidak mungkin syairnya itu 10 kosakata anehnya Vicky atau yang memirip-miripkan kosakata tersebut," katanya, saat dihubungi pada Selasa (17/9).
Ia ingin nantinya lagu tersebut menjadi sebuah pembelajaran dari apa yang sudah terjadi. Bukannya justru dijadikan sebagai sebuah olok-olok atas apa yang dialami oleh Vicky.
"Sejauh karya tersebut bisa dinikmati, baik syair maupun artinya saya pikir itu tidak menjadi masalah. Maksudnya biarpun tema mirip-mirip tapi syairnya harus banyak mengandung arti yang baik sebagai pembelajaran atau dengan kata lain sebagai pembelajaran hidup," ujarnya.
Seperti diketahui, kisah Zaskia-Vicky menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini. Pasalnya usai bertunangan, Zaskia langsung memutuskan Vicky karena banyaknya wanita yang merasa ditipu. Tidak hanya itu, Vicky juga diketahui masih memiliki seorang istri sah yang telah memberinya anak-anak.
Tidak lama kemudian, Vicky ditangkap oleh pihak berwajib karena tersangkut masalah hukum. Kini, nama Vicky semakin berkibar setelah munculnya video di Youtube yang memperdengarkan kata-katanya yang fenomenal seperti konspirasi kemakmuran, kontroversi hati, hingga labil ekonomi.

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 22.30 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar