ads

Heboh ! Surat Terbuka Zaskia Gotik Untuk Vicky Prasetyo Tersebar

Heboh ! Surat Terbuka Zaskia Gotik Untuk Vicky Prasetyo Tersebar - Cerita tentang Vicky Prasetyo memang gak ada habis nya, baru saja video video nya dibahas, gaya bahasanya banyak menjadi trend.
Sekarang malah terkuak Surat Terbuka Zaskia Gotik untuk Vicky Tersebar di dunia maya. Ini mungkin ungkapan hati Zaskia Gotik tentang apa yang sedang dia alami.
Surat nya begitu menggerus hati.

Letter for Vicky
Hi Vicky, together this leter I give know you
(Hai vicky,bersama surat ini aku memberitahu mu). Menunjuk

I want cut connection us
(aku ingin memutuskan hubungan kita).

I think very cook cook all
(aku pikirkan masak masak semuanya).

correctly I have see you play fire with a woman entertainment at town with my eyes head alone
(sebenarnya aku telah melihat kamu bermain api dgn seorang wanita penghibur di kota,dengan mata kepala ku sendiri).

You always ask sorry back back river
(kamu selalu minta maaf berulang kali).

River that I forgive you, but this river, you correct correct hurt my liver
(kali itu a maafkan kamu, tapi kali ini, kamu benar benar menyakiti hatiku). Bohong

You eyes drop tears crocodile
(matamu meneteskan air mata buaya). Merana

You correct correct a man crocodile land!
(kamu benar bnar laki2 buaya darat!).

I not want sick my liver for 2 river
(aku ga mau sakit hati untuk kdua kalinya.). Sayonara

Safe walk Vicky
(selamat jalan vicky).

From your fruit liver Nangis 4
(dari buah hatimu)

ttd,
zaskia rocking duck
(ZaSKIA Goyang itik).



kwokwokwokwok........

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 22.36 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar